Upaya Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polres Klungkung Laksanakan Vaksinasi Dosis II

Senin, 11 Oktober 2021, 10/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Sebagai upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Polda Bali melalui Program Respon Vaksinasi, yang dilaksanakan oleh Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat melalui "Gerai Vaksin TNI-Polri" Dosis II di Desa Gelgel, Senin (11/10/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok).

"Virus Covid-19 ini harus dipotong mata rantainya, sehingga kami bersama dengan Unsur Forkopimda bersinergi untuk menggelar vaksinasi massal bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Klungkung," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama Liyana Kartika Putri yang sudah di suntik vaksin Covid-19 hari ini mengaku sudah vaksin untuk kedua kalinya. Dia menyampaikan terimakasih kepada Polres Klungkung yang membuka gerai vaksin, sehingga masyarakat bisa datang vaksin.

Dia juga mengajak masyarakat lainnya untuk melakukan vaksinasi, agar tercipta Herd Immunity dan Juga cepat tercapainya Indonesia sehat.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button