URC Sat Samapta Polres Gianyar Himbau Masyarakat Taati Prokes di Pasar Tumpah

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Dalam rangka masih diberlakukannya PPKM Level dua, Polres Gianyar  secara terus menerus melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Seperti pada, Selasa (26/10/2021) Personil  dari URC (Unit Reaksi Cepat ) Sat Samapta melaksanakan kegiatan himbauan prokes di Pasar Tumpah sebelah timur Pasar Baru Gianyar , Jalan Ngurah Rai Gianyar.

Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Gede Sugianyar Ardika SH , mengatakan bahwa kegiatan himbauan prokes yang dilaksanakan di Pasar Tumpah sebelah timur Pasar Baru Gianyar merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh jajarannya. "Kita secara rutin melaksanakan kegiatan himbauan prokes ini, menyasar tempat-tempat yang memiliki mobilitas yang cukup tinggi seperti di area pasar," ujarnya.

Menurut AKP I Gede Sugianyar Ardika SH , bahwa saat ini masyarakat sudah mulai sadar akan penerapan protokol kesehatan dengan baik. "Secara umum, masyarakat sudah mulai mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari tertib menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mencuci tangan di air mengalir," katanya.

Selain melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan, petugas juga melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD operasi premanisme di area Pasar Tumpah. "Selama ini, tidak ada kita temukan kegiatan premanisme di area pasar," tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button