Wakapolsek Banggai Hadiri Rakor FKUB Kabupaten Balut

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Bertempat di Cafe Oashe Banggai Kelurahan Lompio Kecamatan Banggai Kabupaten Banggai Laut (Balut), dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Balut periode 2021/2024, Sabtu (23/10/2021).


Rakor FKUB Kabupaten Balut yang bertemakan "Memelihara Kerukunan Menuju Tahun Moderasi Beragama" tersebut di hadiri oleh Ketua FKUB Balut Moh. Taufiq Malida, B.A., Kajari Balut Fausan, S.H., M.H., Kepala Kantor Kementrian Agama Balut H. Moh. Taslim, Wakapolsek Banggai Ipda Mukhlis Lakuba, mewakili Danramil 1308 Banggai Sertu Suparman, Ketua MUI Balut Ayib Sadaesa, Camat Banggai Antoni A. Hantuma dan para Tokoh Agama.


Wakapolsek Banggai Ipda Mukhlis Lakuba dalam acara yang dikemas dalam forum silahturahmi antar agama mengajak kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya, untuk mendukung dalam menjaga Kamtibmas di Balut.


"Kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agama untuk menjaga Kamtibmas di Balut ini. Bilamana ada gangguan Kamtibmas yang berkaitan dengan keagamaan, kita cari solusi bersama. Niscaya pasti akan cepat selesai," tutur Wakapolsek Banggai.*


(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button