Wakil Walikota Buka Musyawarah Kecamatan DPD KNPI Satu Napas Se-Kota Binjai

Sabtu, 23 Oktober 2021, 10/23/2021 WIB
Oleh Link
Ket poto : Poto bersama ketua - ketua perwakilan Ormas yang hadir bersama pengurus KNPI Kota Binjai

SNIPERS.NEWS | Binjai - H. Rizky Yunanda Sitepu, Wakil Walikota Binjai membuka secara resmi Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD KNPI Se - Kota Binjai Satu Nafas, yang dilaksanakan di Kantor KNPI Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (23/10/2021) pagi sekitar pukul 11.00 Wib.

Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu  yang juga Ketua KNPI Kabupaten Langkat sebelum membuka Muscam DPD KNPI Satu Napas Se-Kota Binjai mengharapkan kepada ketua KNPI Satu Napas di Kota Binjai Yudi Irawan beserta rekan - rekan agar kirannya sebagai induk dari Organisasi bisa bersinergi dengan Pemerintah dan bisa sejalan dengan Pemerintah demi kemajuan Kota Binjai yang kita cintai ini.


"Saya sebagai orang Langkat saja sangat mencintai Kota Binjai, jadi KNPI Kota Binjai dibawah kepemimpinan Yudi Irawan harus bisa lebih cinta, kalau bukan kita orang Binjai siapa lagi " cetusnya.

Di saat yang sama ketua KNPI Satu Napas Kota Binjai Yudi Irawan di dampingi Sekertarisnya M.Cheppy Irsan dan Bendaharanya Fahrozi dalam sambutannya ditengah para tamu siap mengawal baik dari depan atau belakang untuk terus bergandengan dan mendukung Pemerintah Kota Binjai untuk maju.


Kami selalu siap di depan untuk kemajuan kota Binjai yang kita cintai, ungkap Yudi ketua KNPI Satu Napas.


Hadir dalam Muscam KNPI Se-Kota Binjai satu napas, Wakil Walikota Binjai H.Rizky Yunanda Sitepu, Ketua MPC PP Kota Binjai J.Payo Sitepu, Sekjen PC KB-FKPPI Kota Binjai Erwin Sinaga, Perwakilan dari PMS, perwakilan dari PPM, PK KNPI Batang Sarangan, IPA, Pemuda Gamki, Katolik, BKPRMI, dan ormas di Kota Binjai.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button