Warga Halsel Sambut Antusias Serbuan Vaksinasi dan Baksos Dalam Rangka HUT TNI Ke 76

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 1509/Labuha yang dilaksanakan di 2 tempat, yakni di Lapangan Dinas Perhubungan dan SMKN 1 Halseldi Desa Panamboang, disambut antusias oleh Warga Halsel, Selasa (05/10/2021).

Terlihat dari awal pembukaan kegiatan Serbuan Vaksinasi warga Halsel berduyun-duyun untuk mengikuti Vaksinasi yang digelar oleh Kodim 1509/Labuha, dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Halsel dan RSUD Labuha. 

Dandim 1509/Labuha bersama Wabup Hasan Ali Bassam Kasuba, Setda Halsel Maslan H. Hasan, Wakapolres Kompol Rusli Mangoda, S.H., M.H., serta Kasidatun Kejaksaan Negeri Labuha Alfian, meninjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi dilapangan Dinas Perhubungan.

Dandim 1509/Labuha bersama Wakil Bupati Bassam Kasuba dan Forkopimda pun membagikan sembako kepada masyarakat.


Vaksinasi yang menyasar dari Usia 12 tahun keatas dan Lansia serta dilakukan screening kesehatan oleh tim Kesehatan sebelum dilakukan Vaksinasi, Vaksin yang digunakan Vaksin Astrazaneca dan Sinovac,  dan Dinas Kesehatan Halsel menyediakan 2000 Dosis Vaksin. 

Setelah dilakukan Vaksinasi, Kodim 1509/Labuha membagian Baksos berupa sembako untuk para peserta yang selesai melakukan Vaksinasi, sembako itu berkat dukungan PT. Harita Grup. 

Dandim 1509/Labuha mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76, dilakukan bersama Dinas Kesehatan dan RSUD Labuha.

"Kami selaku penyelenggara Serbuan Vaksinasi mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini, terutama untuk warga Halsel yang telah menyempatkan waktu mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi," kata Dandim.

Sambung Dandim, "ini momentum kita untuk melakukan percepatan pelaksanaan Vaksinasi dan target vaksinasi di Kabupaten Halsel tercapai," ucap Dandim Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han.*

(Jeffri)

TerPopuler

> Whatsapp-Button