Warga Sekitar Pelabuhan Banggai Antusias Ikuti Vaksinasi

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Kali ini, satgas Covid-19 Banggai Laut (Balut) melaksanakan serbuan vaksinasi di Pelabuhan Rakyat Banggai, Banggai Laut, dengan di dampingi oleh TNI – Polri.

Kapolsek Banggai AKP Kharel A. Paeh, S.H., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan kali ini merupakan sinergitas TNI-Polri dan seluruh elemen pemerintahan dengan tujuan yang sama, yakni mempercepat cakupan vaksinasi nasional.

"Vaksinasi ini kami tujukan bagi stakeholder pelabuhan di Balut, mulai dari masyarakat sekitar hingga pekerja pelayanan publik di Pelabuhan," tambah Kapolsek Banggai, Senin (25/10/2021).


Kapolsek Banggai menyebut, program vaksinasi ini juga upaya mendukung pemerintah yang secara konkrit dalam mengurangi penyebaran virus Covid-19.

"Di tengah kondisi Covid 19 yang semakin mudah menular membuat kami harus cepat bertindak, dengan memastikan agar semua pihak yang terlibat dalam aktivitas tetap terproteksi dengan baik. Sehingga arus rantai pasokan logistik dan aktivitas kepelabuhan tidak akan terhambat, dan tetap dapat dijalankan secara optimal walaupun situasi pandemi covid-19 saat ini tidaklah menentu," ucap Kapolsek Banggai.

"Bagi masyarakat yang sudah divaksin mohon untuk tetap prokes, jangan lalai," tutur AKP Kharel A. Paeh.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button