10 Tahun NasDem Mengabdi, Satu Dekade di Jalan Restorasi

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Surabaya - Partai NasDem gelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10, tanggal 11 bulan 11 tahun 21. NasDem dilahirkan dengan semboyan Restorasi Indonesia dengan penuh komitmen Satu Dekade di Jalan Restorasi.

Tepat pukul 11.00 WIB, dilakukan resepsi HUT, bertempat di kantor DPW NasDem Jawa Timur dengan mengikuti prosesi HUT secara nasional melalui zoom.

Dalam HUT kali ini, Partai NasDem Jatim menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang disinergikan dengan Hari Santri Nasional (HSN) 2021.

"Termasuk lomba lomba yang mendorong tumbuhnya inovasi bagi generasi muda untuk menang dalam persaingan global dengan bentuk karya tulis," ujar H. Muzammil Syafii, SH,.MH dalam rilisnya, Kamis (11/11/2021).

Lanjut Buya Muzammil, dalam situasi pandemi ini, NasDem juga memebantu menanggulangi Covid -19 melalui vaksinasi, memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada nakes (tenaga kesehatan) dan bantuan sembako pada mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Partai NasDem melakukan konsolidasi total sampai ke tingkat desa dan kelurahan, untuk selanjutnya digerakkan menuju menang dalam Pemilu 2024," terang Legislator Partai Nasdem ini.

Menurutnya, sesuai dengan target Partai NasDem, harus menang besar dan menjadi tiga besar pemenang dalam Pemilu 2024 nantinya. Nasdem berkomitmen untuk selalu berada di jalur restorasi Indonesia yang benar menuju tujuan negara dan bangsa.

"Bangsa Indonesia ini membutuhkan tokoh seperti Bapak H. Surya Paloh, yang punya komitmen dan integritas untuk membangun negeri dengan konsep Restorasi Indonesia. Tidak salah, bila suatu saat nanti bisa tampil sebagai pemimpin nasional," tutup Buya Muzammil.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button