AKBP Bambang Herkamto, S.H. Awali Tugas Perdananya Dengan Pimpin GO Bulanan di Polres Bangkep

Saturday, November 13, 2021, 07:21 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - AKBP Bambang Herkamto, S.H. awali tugas perdananya sebagai Kapolres Bangkep dengan memimpin langsung Gelar Operasional (GO) Bulanan, yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Jumat (12/11/2021) pukul 10.15 Wita.

Selepas mengikuti rangkaian penyambutan selaku Kapolres Bangkep yang baru, AKBP Bambang Herkamto, S.H. membuka langsung GO Bulanan, yang di dampingi oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Bangkep.

Dalam sambutannya AKBP Bambang Herkamto mengawali dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, atas kegiatan penyambutan dirinya sebagai Kapolres Bangkep yang baru.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kegiatan penyambutan kepada kami sebagai Kapolres Bangkep. Sebagai pribadi dan keluarga mohon di terima dengan baik di Polres Bangkep ini," ucap AKBP Bambang.

Lanjut Kapolres, "kami mohon kerjasamanya. Kamtibmas tidak tercipta tanpa dukungan rekan-rekan. Dalam pelaksanaan GO bulanan ini, bila ada kendala tugas-tugas yang telah dilaksanakan, kita cari pemecahannya terlebih dahulu," lanjutnya.

Setelah sambutan pembukaan dari Kapolres, Kabag Ops Polres Bangkep Kompol Ramon H Datungsolang, S.Pd. mengawali paparan, yang berikutnya secara bergantian oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek memaparkan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler