Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra Agung 2021

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem  berlangsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Zebra Agung 2021 dengan tema " Melalui Ops Zebra Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Serta Pencegahan Covid -19 Dengan Meningkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polda Bali" Senin 15/11/2021.

Apel Gelar Pasukan  di pimpin langsung  Kapolres Karangasem
Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M. yang dihadiri pula Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa, Wakapolres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Anom D., S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran Polres Karangasem, Perwira Apel IPTU Reina Kusmarlandi Putri, S.I.K.,Komandan Apel IPDA I Gusti Lanang Putu, S.I.P., 1 Pleton TNI 1623 Karangasem, Personil yang terlibat Ops Patuh Agung 2021, dan 1 Pleton Dishub Kab. Karangasem. 

Kapolres Karangasem dalam 
Amanatnya mengatakan sbb :
Dalam rangka apel gelar pasukan Ops Zebra  Agung 2021, melihat situasi pandemi covid-19 di Bali saat ini berada pada PPKM level-2, 
Pembatasan kegiatan masyarakat khususnya daerah Jawa dan Bali dilakukan sebagai upaya antisipasi dalam mencegah penyebaran covid-19. 

Dalam pelaksanaannya perlu adanya antisipasi guna memperlancar situasi Kamseltibcarlantas yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan, Pada saat ini pemerintah telah fokus dalam penanganan penyebaran covid-19, namun disisi lain masih terjadinya kecelakaan dan Pelanggaran lalu lintas tidak luput dari perhatian kita semua sehingga perlu adanya upaya guna menekan angka Kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di tengah pandemi covid-19 di Bali. 

Oprasi Zebra Agung 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari dari tgl 15 November sampai dengan 28 November 2021 yang dilaksanakan secara terbuka, Dalam pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021 setiap personil agar Selalu bersikap simpatik kepada Masyarakat, Utamakan faktor keamanan dan keselamatan diri dalam setiap tugas, Tegas dan profesional saat melakukan penegakan hukum, Tetaplah menjadi Polisi yang humanis bagi masyarakat, dan Lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap memegang teguh nama baik institusi, "Ujar Kapolres Karangasem dalam amanatnya.

Usai Apel Gelar Pasukan Dilanjutkan dengan pemberian Vitamin kepada para Kapolsek Jajaran Polres Karangasem,
Seluruh rangkaian Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2021 berjalan aman dan lancar hingga berakhir Pukul 08.20 wita.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button