Arahan Penting Kapolsek Kuta Utara Saat Apel Jam Pimpinan

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., memimpin pelaksanaan apel Jam Pimpinan bertempat di lapangan Apel Polsek Kuta Utara jalan Pantai Batu Bolong no. 30 A Canggu, Rabu (17/11) pagi.

Apel Jam Pimpinan tersebut diikuti Para Kanit, Panit, Kasi dan seluruh Personil Polsek Kuta Utara, guna mendengarkan langsung arahan serta petunjuk dari Pimpinan.

Hal penting di sampaikan Kapolsek kepada seluruh anggota terkait pelaksanaan tugas ke depan terutama antisipasi gelombang Covid-19, selanjutnya, pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 agar terus melakukan pantauan dan memperketat penerapan Prokes di tempat-tempat Obyek Wisata terutama di wilayah pantai.


"Selain Prokes, silahkan maping tempat-tempat rawan tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor selanjutnya  fokus di tindak lanjuti dengan patroli guna mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Kuta Utara," tegas AKP Diah.

Mantan Kapolsek Mengwi ini selalu mengajak anggotanya agar menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

"Jaga kesehatan masing- masing dengan manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berolah raga dan selalu bersyukur agar tugas- tugas ke depan tidak ada kendala," tutup Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button