Atensi Giat Sosbud Kapolsek Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid 19

Sabtu, 13 November 2021, 12:03 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ( Covid19) Kapolsek Tampaksiring Polres Gianyar kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker Kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan persembahyangan di pura penataran Sanding Desa Sanding Kecamatan Tampaksiring,  sabtu (03/11/21).
Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini di dampingi Bhabinkamtibmas desa sanding Aiptu I Wayan Suwandika, Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini, pemakaian masker sangat penting, bukan hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

Masker yang kami bagikan adalah masker kain lapis 3 yang merupakan bantuan dari KPCN Polri “Ada sekitar 100 masker yang kami bagikan kepada masyarakat yang melaksanakan giat persembahyangan.

”Ungkapnya lebih lanjut Kapolsek Tampaksiring menyampaikan penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita sarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona. (Covid19),” jelas Kapolsek Akp Ni Luh Suardini.

(Agung DP/Lilik)

TerPopuler