Audit Kinerja Tahap II 2021, Tim Itwasda Polda Sulteng Kunjungi Polres Banggai

Saturday, November 20, 2021, 08:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Tim Itwasda Polda Sulteng dipimpin Madya Tingkat III Itwasda Polda Sulteng Kombes Pol Ferry Boedhianto, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan audit kinerja tahap II terhadap Polsek jajaran Polres Banggai, Jumat (19/11/2021). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Maleo Mapolres Banggai ini di ikuti Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, S.H., para Pejabat Utama (PJU), para Kapolsek, para Kaurmintu dan Kasium Polsek jajaran.

"Audit tahap II ini difokuskan terhadap bidang pelaksanaan dan pengendalian," kata Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi, S.H.

Pelaksanaan audit ini dilakukan sebagai pengawasan internal, guna mengetahui sejauh mana program kerja organisasi yang telah dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsinya.


"Hal ini untuk mendorong terwujudnya tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)," tutur Iptu Haryadi.

Dengan adanya pengawasan ini, diharapkan seluruh personel jajaran Polres Banggai bisa melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dengan professional, transparan dan akuntabel.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap enam bulan sekali. Semoga, dengan adanya audit kinerja ini Polres Banggai dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi," tutup Iptu Haryadi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler