Babinsa 1616-07/Payangan Pantau Kegiatan Agama di Desa Melinggih Kelod Dalam PPKM Level-2

Wednesday, November 17, 2021, 14:11 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Babinsa Desa Melinggih Kelod Koramil 1616-07/Payangan, Serda I Nyoman Yudiarta bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu I Nyoman Sadia Wiantara memantau kegiatan agama di Pura Beji Banjar Paneca Desa Melinggih Kelod Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar, Bali Rabu (17/11/21).

Untuk memutus mata rantai dan penyebaran virus Covid-19 dalam setiap kegiatan agama, Babinsa Desa Melinggih Kelod Koramil 1616-07/Payangan, Serda I Nyoman Yudiarta bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu I Nyoman Sadia Wiantara, secara bersinergi memberikan edukasi kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan agama.

"Kami selalu menghimbau kepada prajuru dan warga agar kegiatan upacara dilaksanakan dengan penerapan Protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan pada air yang mengalir," ucap Serda I Nyoman Yudiarta.


Lebih lanjut di sampaikan, "dengan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut diharapkan tidak terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Melinggih Kelod Payangan," katanya.

Selama kegiatan keagamaan dilaksanakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tetap memantau segala kegiatan yang di maksud sampai upacara selesai.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler