Babinsa Kodim 1616/Gianyar Bersinergi Bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Payangan Gelar Vaksinasi Bagi Warga Yang Tercecer

Tuesday, November 23, 2021, 19:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Untuk mencapai vaksinasi yang optimal, Babinsa Kodim 1616/Gianyar Pelda I Wayan S bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Payangan melaksanakan vaksinasi bagi warga yang tercecer di wilayah Desa Buahan Kecamatan Payangan, Selasa (23/11).

Secara door to door, Babinsa Kodim 1616/Gianyar bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Payangan melaksanakan vaksinasi bagi warga yang tercecer di wilayah Desa Buahan Kecamatan Payangan.

Babinsa Kodim 1616/Gianyar, Pelda I Wayan S,  selalu memberikan himbauan dan edukasi, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga dapat memutus mata rantai dan penyebaran virus covid 19.


Dalam kegiatan Vaksin tersebut, warga masyarakat Desa buahan Yang tervaksin sebanyak 49 orang dan di tunda sebanyak 14 orang.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung, dapat dilaksanakan dengan aman sesuai dengan aturan yang sudah berlaku dengan melaksanakan observasi selama 30 menit.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler