Berkunjung Ke Wilkum Polres Bangkep, Kapolda Sulteng Tinjau Gerai Vaksinasi

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua PD Bhayangkari Sulteng Nyonya Luly Rudy Sufahriadi dan Kabid Dokkes Polda Sulteng dr. H.A Budi Prasetijo, M.M. melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Jumat (19/11/2021).

Setibanya dengan helikopter di lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Salakan, Kapolda Sulteng dan rombongan di sambut oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., bersama Ny. Dian Bambang Herkamto.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya, Kapolda Sulteng mengawali dengan meninjau Gerai Vaksinasi Bangkep Polres Bangkep di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Tinangkung, yang disambut oleh Bupati Bangkep H. Rais D. Adam dan Pabung Kodim 1308 LB di Bangkep Kapten Abdul Aziz .

Di Gerai Vaksinasi Bangkep tersebut, Kapolda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng menyapa para masyarakat dan pelajar yang mengikuti giat vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan senyum dan ramah.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Kapolda Sulteng kepada perwakilan masyarakat dan pelajar.

Setelah itu, Kapolda Sulteng dan rombongan menuju ke Mapolres Bangkep guna penyampaian serta arahan internal kepada personil di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.


Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengatakan pada jajaran personil Polres Bangkep jaga kesehatan baik -baik. 

"Jangan pernah melihat takdir orang lain, syukuri tugas yang berikan, karena semuanya pasti ada waktunya selesai. Jangan pernah memaksa dan berbenturan dengan masyarakat di tengah-tengah masa covid," kata Kapolda Sulteng.

Diakhir arahan, Kapolda Sulteng mengatakan, "Kita perkecil keinginan, perbesar rasa syukur. Bahagiakan keluarga sendiri, rileks dan berdoa. Saya bangga pada anggota Polres Bangkep. Titip salam pada masyarakat," sambungnya.

Dalam akhir kunjungan kerjanya, Kapolda Sulteng bertatap muka dengan Forkompimda Bangkep dan Banggai Laut (Balut ), yang di hadiri oleh Bupati Bangkep H. Rais D. Adam, Wabup Bangkep Salim J Tanasa, Ketua DPRD Bangkep Rusdin Sinaling, Wabup Balut H. Ablit Ilyas di Rujab Bupati Bangkep.

Setelah itu, Kapolda Sulteng dan rombongan meninggalkan wilkum Polres Bangkep dengan naik helikopter kembali menuju Mapolda Sulteng.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button