Bhabinkamtibmas Desa Buduk Awasi Pelaksanaan Ibadah Minggu

Minggu, 14 November 2021, 11/14/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Bhabinkamtibmas Desa Buduk Aiptu I Ketut Wirawinata atensi Gereja Protestan Efrata Buduk, di Banjar Umategal, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan kegiatan Ibadah rutin mingguan. Minggu  (14/11) Pukul 08.00 Wita.

Ibadah Mingguan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat serta masih di lakukan pembatasan terhadap para Jemaat yang hendak melaksanakan kegiatan Ibadah, dengan tujuan untuk Memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan kluster baru 

"Kami bersama pihak pengurus Gereja terus berupaya ingatkan terkait Protokol Kesehatan kepada para jemaat dan memastikan pihak Gereja menyiapkan  sarana tempat cuci tangan dan handsanitizer di depan Gereja sesuai anjuran Pemerintah. Bahkan menyediakan masker bagi para jemaat yang lupa membawa masker atau maskernya rusak selama mengikuti kegiatan ibadah sehingga bisa diganti/diberikan masker yang sudah disediakan oleh pihak Gereja," ujar Aiptu Wirawinata.


Di samping itu, Bhabinkamtibmas secara humanis menitip pesan kepada Pendeta  Anak Agung Ayu Petani, S.Si.Teol., yang memimpin pelaksanaan Ibadah agar selalu mengingatkan Jemaat pada saat beraktifitas di luar rumah memakai masker yang benar sebagai perlindungan diri dari ganasnya penularan virus Covid-19.

"Memberikan rasa aman dan kelancaran pelaksanaan Ibadah kepada para jemaat adalah prioritas kami," tutup Bhabinkamtibmas Desa Buduk Aiptu I Ketut Wirawinata.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button