Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Ikut Giat Musdes Perdes Lingkungan tahun 2021

Tuesday, November 23, 2021, 12:14 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung -Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu Ida Bagus Oka Darma Putra mengikuti kegiatan Musdes Perses tentang Kebersihan, Keindahan, Ketertiban dan Kesehatan Lingkungan Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menata lingkungan Desa Mengwi menjadi lebih indah dan sehat

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ida Bagus Oka Darma Putra menghimbau kepada seluruh peserta rapat agar ikut berpastisipasi dalam menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat terlebih saat melakukan aktifitas diluar rumah.


Terlebih lagi Bhabin menekankan agar seluruh yang hadir dalam rapat ini bisa menjadi contoh dalam penerapan prokes kepada masyarakat baik ditempat kerja maupun aktifitas dimasyarakat 

"Sehingga masyarakat teredukasi dari apa yang kita lakukan dan kita tidak sulit dalam menghimbau masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19," pungkas Bhabin Mengwi.

Mengingat saat ini kita masih melaksanakan PPKM Level-2 sesuai dengan  Intruksi Mentri Dalam Negeri Nomor 53 tahun 2021 dan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 18 Tahun 2021, tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) pada level 2 daerah Jawa dan Bali. (23/11/2021).*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler