Brimob Sumut Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Bhakti Sosial di Kabupaten Sergai

Sabtu, 13 November 2021, 11/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sergai - Satuan Brimob Polda Sumut salurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Desa Sei Rampah, Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (13/11/21).

Bhakti Sosial dilakukan dengan melaksanakan pembagian sembako serta melakukan pembersihan rumah warga yang terdampak banjir.

Dalam pelaksanaannya, Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin yang didampingi Wadanyon B Pelopor AKP Daud Pelawi pimpin Bhakti Sosial tersebut.


Dengan melibatkan 2 SSR Personel SAR Batalyon B Pelopor, personil Brimob saling bahu membahu dalam menyalurkan bantuan serta melakukan pembersihan rumah warga.

Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin, melalui Humas Brimob Polda Sumut Bripka Rizki mengatakan, ini merupakan wujud Bhakti Brimob serta Brimob hadir di tengah masyarakat guna memberikan bantuan kepada sesama. 

"Personil Brimob yang diturunkan untuk melaksanakan pembersihan rumah ibadah, salah satunya di Masjid Jami' Sei Rampah serta dilanjutkan dengan Patroli dan membantu proses evakuasi warga yang membutuhkan akses jalan (perahu)," terangnya.


Selain itu, pihaknya juga berikan himbauan kepada warga untuk tetap waspada terhadap perkembangan debit air.

Kepala Desa Sei Rampah Munazar, bersama Kepala Dusun 1 Desa Sei Rampah Sri Rubiah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut terhadap warganya.

"Kami bersyukur dengan perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada kami, dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Di Kesempatan ini juga, kami mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke-76, semoga semakin sukses dan dicintai masyarakat guna mewujudkan Brimob Polri yang Terlatih, Tangguh dan Responsif," katanya.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler

> Whatsapp-Button