Bupati Hadiri HUT Ke-1 DPC PBB Labuhanbatu

Sabtu, 20 November 2021, 19:01 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M., didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu yang ke 1 Tahun, di Gedung Nasional Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (20/11/21).

"PBB adalah organisasi yang unik. PBB selalu aktif dalam partisipasi kegiatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. Semoga PBB dapat menjadi organisasi yang besar serta bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, terutama dalam mengawal segala proses pembangunan yang sedang, maupun yang akan dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu kedepan," demikian diungkapkan Bupati Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Labuhanbatu Frengky Sianturi menegaskan, bahwa pengurus PBB akan terus mendukung segala bentuk program kerja Bupati dan Wakil Bupati untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu ke arah yang lebih baik lagi.

"Kita akan terus dukung dan siap bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu, demi kemajuan daerah dan kemaslahatan masyarakat Labuhanbatu," jelas Frengky.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler