Bupati Hadiri Musyawarah Olahraga KONI Kabupaten Labuhanbatu Periode 2021-2025

Saturday, November 20, 2021, 19:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M., menghadiri Musyarawah Olahraga KONI Kabupaten Labuhanbatu periode 2021-2025 di Ballroom Hotel Permata Land, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (20/11/21).


"Salah satu cara untuk memperkenalkan daerah kita ke khalayak ramai adalah dari suatu cabang olahraga. Untuk itu, kepada Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang baru nantinya agar membina cabang- cabang olahraga yang ada di Labuhanbatu dan meningkatkan prestasinya," demikian dikatakan Bupati.


Turut hadir dalam pembukaan Musyawarah ini, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., Assisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Pasi Log Kodim 0209/LB Lettu Inf A D Manik dan Kanit III Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Ipda Adliansyah Siregar.


Kemudian hadir juga Wakil Ketua Umum I KONI Sumut Prof. Dr. Agung Sunaryo, M.Pd., Kepala Disporabudpar, Kepala Bappeda, Camat Rantau Utara dan pengurus KONI Kabupaten Labuhanbatu.*


(K. Sipahutar)

TerPopuler