Bupati Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak

Thursday, November 25, 2021, 22:45 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Acara Peresmian Markas Kodim 0322/Siak, yang dilaksanakan pada hari Kamis (25/11/2021) di Makodim 0322/Siak, Kecamatan siak, Kabupaten Siak dihadiri Bupati Alfedri.

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan sambutannya. Dikatakannya, bahwa pentingnya Kodim 0322/Siak dalam membantu menjaga perdamaian dan 
keamanan negara khususnya di wilayah Kabupaten Siak, sekaligus melantik Dandim 0322/Siak Letkol Inf Faisal Effendi.

"Dengan dibentuknya Kodim 0322/Siak, semoga dapat membantu pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan daerah, guna membantu daerah dalam melanjutkan pembangunan," kata Pangdam mengawali sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB Mayjend TNI Hasanudin juga melantik Dandim 0322/Siak Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi.


"Selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar, agar dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah daerah dan masyarakat," pesan Pangdam I/BB. 

Selanjutnya Mayjend TNI Hasanudin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, serta masyarakat yang turut mendukung diresmikannya Kodim 0322/Siak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau, Kabupaten Siak serta masyarakat Siak yang telah banyak mendukung, sehingga Kodim 0322/Siak dapat diresmikan," paparnya.

Sementara itu, Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin, dan mengucapkan selamat atas peresmian Makodim 0322/Siak serta mengucapkan selamat kepada Dandim Kodim 0322/Siak Inf Muhammad Faisal Effendi.


"Kami selaku Pemerintah Kabupaten Siak  dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Hasanudin, serta selamat atas dilantiknya Dandim 0322/Siak Inf. Muhammad Faisal Effendi, dan selamat atas peresmian Makodim 0322/Siak yang sudah lama masyarakat harapkan. Dan alhamdulillah, hari ini Allah SWT ridho atas terwujudnya harapan masyarakat," ucap Alfedri.

Bupati siak juga mengucapkan rasa syukur atas diresmikannya Makodim 0322/Siak.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa syukur atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Siak, dengan diresmikannya Makodim 0322/Siak. Semoga mendekatkan jajaran TNI ketengah-tengah masyarakat, dan menjaga pelaksananan pembangunan, menjaga ketahanan negara, dan juga menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Siak. Dan kami, Pemkab Siak akan membantu dalam pembangunan Makodim 0322/Siak kedepannya," ucap Bupati Siak.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau diwakili oleh assisten I Pemprov, Ketua DPRD Provinsi Riau, Bupati Siak, Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Siak, Pimpinan OPD Kabupaten Siak, Camat se Kabupaten Siak, Pangdam I/BB Mayjend TNI Hassanudin beserta rombongan, Dandim Inf Muhammad Faisal Effendi, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto serta Kapolda Riau.*

(Gunawan. S)

TerPopuler