Bupati Ir. H. Erik Adtrada Ritonga Hadiri Pelantikan DPD IPK Labuhanbatu

Friday, November 26, 2021, 12:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu selalu mendukung program - program organisasi kepemudaan yang kreatif dan mengajak, agar bergandeng tangan dalam berinovasi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.


Demikian sambutan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M., yang yang juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Kejari Labuhanbatu, perwakilan Kapolres Labuhanbatu, saat  menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya IPK Kabupaten Labuhanbatu periode 2021 -2026 di Gedung Nasional Rantau Prapat, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (25/11/21).



Senada dengan hal itu, Josman Sinaga, S.E., Ketua DPD IPK Kabupaten Labuhanbatu juga mengatakan, bahwa IPK siap memberikan ide-ide dan gagasan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu. 


"Serta siap bersatu dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, penegak hukum dan jajaran Forkopimda dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Labuhanbatu bersama ormas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu," ujarnya.*


(K. Sipahutar)

TerPopuler