Cegah Laka Lalin, Polres Probolinggo Gelar Ops Zebra 2021

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Probolinggo. Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Probolinggo, Senin (15/11/2021) pagi. Ops Zebra Semeru 2021, akan dimulai pada 15 - 28 November 2021, selama dua pekan kedepan.

Sebelum memberikan amanat, Kapolres Probolinggo menyematkan pita tanda operasi kepada perwakilan dari anggota Polri dari Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo.
                             

Kapolres Probolinggo, menyebutkan, operasi Zebra Semeru tahun 2021 ini bertujuan mewujudkan Kamseltibcarlantas dan menjaga keselamatan nyawa masyarakat. Karena kecelakaan terjadi salah satunya karena adanya pelanggaran.

"Prioritaskan pencegahan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan pencegahan penyebaran Covid-19," ucap Kapolres Probolinggo.

Diharapkan operasi ini berjalan lancar dan sukses sehingga angka kecelakaan bisa turun dan penyebaran covid-19 bisa dicegah, seiiring dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Probolinggo.*

(Taufiq)

Sumber : Humas Polres Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button