Danden Gegana Brimob Sumut Pimpin Ziarah Rombongan dan Anjangsana

Kamis, 25 November 2021, 11/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H. pimpin pelaksanaan ziarah rombongan, bhakti sosial dan Anjangsana.

Dimulai dari ziarah rombongan, pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di TMP Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan, TMP Binjai, TPU Sei Semayang dan TPU Kecamatan Selesai serta lakukan Bhakti Sosial dan Anjangsana kepada masyarakat dan keluarga personil yang gugur dalam penugasan.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada personil Detasemen Gegana yang gugur dalam tugas dan kita juga kunjungi keluarga personil tersebut guna menyambung silaturahmi dan memberikan tali asih," terang Hendriyanto, Kamis(25/11/21).

Selain bhakti sosial kepada personil, Kompol Hendriyanto juga bagikan sembako dan makanan kepada masyarakat kurang mampu meliputi abang tukang becak, tuna wisma dan masyarakat serta yang terdampak Covid-19.

"Menyambut Dirgahayu Gegana Brimob Polri Ke-47, kita berbagi kasih kepada masyarakat dan keluarga personil Detasemen Gegana yang gugur dalam tugas," ujarnya.


Di sela sela kegiatan, Polisi berpangkat bunga melati emas satu ini menyisipkan doa agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta diberikan ridho dalam setiap langkah penugasan.

"Melalui kegiatan tersebut, diharapkan personil Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dapat menjadi profesionalisme untuk Indonesia Maju, guna mewujudkan Polri yang Presisi," tutupnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button