Danlantamal I Jalin Silaturahmi Dengan Dirut Pelindo Multi Terminal, Begini Tujuannya

Thursday, November 18, 2021, 18:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, dengan didampingi Asops Danlantamal I, Aspotmar Danlantamal I serta Danyonmarhanlan I melaksanakan silaturahmi dengan Pelindo Multi Terminal Belawan, Kamis (18/11/2021).

Kedatangan Danlantamal I dan romongan disambut hangat oleh Direktur Utama Pelindo Multi Terminal Drajat Sulistyo dan Komisaris Utama Pelindo Multi Terminal Laksda TNI (Purn) Darwanto, yang bertempat di lantai 8 Kantor Ruang Kerja Dirut Pelindo Multi Terminal.

Danlantamal I menyampaikan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi, sehingga komunikasi yang terjalin selama ini dapat tetap terjalin dengan baik dan terus menerus, karena selama ini antara Lantamal I dan Pelindo Multi Terminal yang dulunya masih bernama Pelindo I telah membangun hubungan yang sangat baik.

Dalam silaturahmi ini, Danlantamal I juga mengajak Pelindo Multi Terminal untuk ikut berpartisipasi dalam membangun untuk kemajuan wilayah Belawan, yang belakangan ini masih terlihat kurang indah akibat sering terjadi banjir Rob.


"Ini juga merupakan bentuk implementasi dari perintah harian Bapak Kasal. Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut, melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi Institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara," ujar Danlantamal I.

Dilain pihak, Dirut Pelindo Multi Terminal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal I beserta Staf, yang sudah berkunjung ke kantor Pelindo Multi Terminal. 

"Dengan kunjungan ini, kami berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga, sebagaimana dulu sebelum perusahaan ini berganti nama. Kita juga telah beberapa kali mengadakan kegiatan dan kerjasama baik dibidang pengamanan, bakti sosial dan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Belawan dan sekitarnya," ungkap Drajat.

Perbincangan yang berlangsung secara santai dan penuh keakraban tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan Foto Bersama. Dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler