Danlantamal I Pimpin Sertijab Kadisfaslan dan Kukuhkan Kadispen

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal I) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Achmad Wibisono, Selasa (23/1/2021), bertempat di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) dan pengukuhan jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal I.

Jabatan Kadisfaslan dari Letkol Laut (T) Imam Sukmono, S.T., M.Tr.Han., kepada Letkol Laut (T) Amel Zen, S.T., M.Han., selanjutnya Danlantamal I juga mengukuhkan Letkol Laut (KH) Rully Ramadhiansyah, S.Sos., M.Tr.Opsla., sebagai Kadispen Lantamal I Belawan.


Komandan Lantamal I menyampaikan, bahwa pergantian jabatan merupakan  usaha penyegaran dalam tubuh organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan, diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi dari pejabat baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

Kegiatan diawali dengan persiapan serah terima jabatan, pembacaan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut,  kemudian pengambilan Sumpah Jabatan oleh Danlantamal I, disaksikan oleh Rohaniawan.


Selanjutnya penanggalan tanda jabatan pejabat lama kemudian penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru dan diteruskan dengan laporan resmi pelaksanaan sertijab dan diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat baru oleh Komandan Lantamal I yang diikuti oleh pejabat serta peserta yang hadir.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wadan Lantamal I, para Asisten Danlantamal I, Kadis dan Kasatker Lantamal I Belawan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button