Danrem 022/PT Tinjau Bencana Longsor Di Jalan Lintas Panomean Panei Kabupaten Simalungun

Wednesday, November 24, 2021, 12:38 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Pematangsiantar - Kunjungan Kerja  Danrem 022/PT  Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung,S.A.P Meninjau Jalan longsor Jl Lintas Pematangsiantar menuju Pematang Raya tepatnya di Kec. Panombeian Panei Kab Simalungun.Rabu ( 24/11/2021). 


Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung,S.A.P  turun langsung ke lokasi untuk mengecek sejauh mana dampak yang terjadi terhadap bencana ini, dan menghimbau warga agar tetap berhati-hati atas potensi bencana yang terjadi.

“Saya mengecek langsung terhadap bencana alam yang melanda di kab. Simalungun dan melihat sejauh mana dampak yang ditimbulkan sehingga untuk menentukan langkah langkah penanganannya,” ungkap Danrem.


Saya juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalan agar lebih waspada dan hati-hati dengan adanya tanah longsor ini, sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

“Kemudian Banjir yang terjadi di wilayah Kab Simalungun  karena akibat curah hujan yang tinggi. Agar semua warga terutama yang berada di dekat sungai atau bantaran sungai harus waspada,” pungkas Danrem.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut sbb: Danrem 022/PT (Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung,S.A.P),Kasiops Rem 022/PT (Mayor Arm Denny Riesta Permana, S.Sos.),Kasdim Kodim 0207/Simalungun.Pasi Intel Rem 022/PT (Mayor Czi TM Panjaitan),Danramil Panitonga (Kapten Arm M S Damanik), Kapolsek Panitonga Akp H. Marpaung,Dari Dinas konstruksi jalan dan jembatan Bpk Saripudin, Camat Pane Drs Jond R Saragih ,Camat Panambean Pane Gantinus Bangun. Wadantim Intelrem (Letda Inf K.Ginting) dan  Paur Pen Rem 022/PT (Letda Inf Subardi)

( Raiyan )

TerPopuler