Danrem 151/Binaiya Berikan Perlengkapan Shalat Kepada Seluruh Peserta MTQ Ke X Kabupaten SBT

Jumat, 19 November 2021, 11/19/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti


SNIPERS.NEWS | Ambon - Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiuaw menyerahkan bantuan berupa 100 buah Al Qur'an dan 200 lembar kain sarung kepada seluruh peserta pada MTQ ke X Kabupaten Seram Bagian Barat (SBT) di Desa Amarsekaru Kecamatan Pulau Gorom Kabupaten SBT, yang diserahkan secara simbolis oleh Danramil 1502-04/Geser Kapten lnf SB Djafar kepada Ketua LPTQ Kabupaten SBT Moran Sukunwatan, S.Ag. 

Penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten SBT ke-X di Negeri Amarsekaru berlangsung selama lima hari dari tanggal 11-16 November 2021, yang diikuti kafilah dari 15 Kecamatan se-Kabupaten SBT. 

Ketua LPTQ SBT Moran Sukunwatan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, yang telah berkontribusi terhadap terselenggaranya kegiatan MTQ tingkat Kabupaten SBT ke-X di Negeri Amarsikaru, Kecamatan Pulau Gorom, SBT.


"Saya, atas nama pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten SBT terimakasih banyak atas bantuan Al-Qur’an dan kain sarung dari Bapak Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, yang diberikan kepada seluruh peserta pada MTQ ke X Kabupaten SBT. Semoga dengan bantuan ini, para peserta MTQ bisa semakin giat mengasah kemampuan dalam hal membaca Al Quran. 

"Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih, mudah-mudahan bapak diberikan kesehatan, umur panjang, dijauhkan dari marabahaya dan dimurahkan rejekinya serta jaya dan sukses selalu," sambung Moran.

Selain itu, Danrem 151/Binaiya juga berikan  bantuan perlengkapan shalat kepada seluruh peserta MTQ ke X Kabupaten SBT.*

(Ajid Tomagola)
Sumber : Panrem 151/Binaiya

TerPopuler

> Whatsapp-Button