Diduga Serangan Jantung, Dewa Gede Dalem Tergeletak di Pinggir Warung

Jumat, 12 November 2021, 11/12/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Dewa Gede Dalem (48), warga Banjar Dinas Sekar Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Bali di temukan tewas tergeletak di pinggir warung miliknya di Dusun Ambengan Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (11/11/21) sekira pukul 22.45 Wita.

Korban pertama kali ditemukan tergeletak di pinggir warungnya oleh Kadek Arya Dana Satya, yang kebetulan saat itu berada di depan rumahnya. Kemudian dia melihat ke arah warung milik korban yang ada di seberang jalan.

"Saya kaget melihat ke seberang jalan ada orang tergeletak telungkup di pinggir warung, saya coba dekati korban, tapi sudah tidak bernafas," ujar Kadek Dana Arya di lokasi.

Atas kejadian tersebut, selanjutnya Kadek Dana Arya melaporkan kejadian itu ke Polsek Banjar.


Hasil pemerikasaan petugas medis Puskesmas Banjar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan di duga korban meninggal karena memiliki riwayat sakit jantung," ucap petugas medis Puskesmas Banjar dr. Ari Jayanti.

Sementara, Kasi Humas Polres Buleleng menjelaskan, bahwa pihaknya bersama petugas medis dari Puskesmas Banjar sudah melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

"Setelah dilakukan pemeriksaan medis, selanjutnya korban di bawa pulang ke rumah keluarganya," terang Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.

"Dan, pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan menolak dilakukan outopsi, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Sementara kasus ini ditangani Polsek Banjar," pungkas Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button