Ditpolairud Polda Sumut Bersama HNSI Medan dan Karang Taruna Belawan Gelar Bakti Sosial

Jumat, 26 November 2021, 11/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19, Ditpolairud Polda Sumut bersama DPC HNSI Kota Medan dan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengadakan bakti sosial di Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (26/11/2021).

Bakti sosial kali ini dengan memberikan paket sembako kepada 300 bilal mayat, pengali kubur dan anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Selain mengadakan bakti sosial, juga mengadakan vaksin ke ll oleh Akabri 90 sebanyak 500 orang.

Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Dadan, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan sebagai bentuk keperdulian Polri terutama Ditpolairud Polda Sumut terhadap masyarakat yang bersinergi dengan DPC HNSI Medan serta Karang Taruna.


"Ditpolairud Polda Sumut selalu bersinergi dengan DPC HNSI Medan, Karang Taruna Belawan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Ormas maupun organisasi kepemudaan," ucap Ditpolairud Polda Sumut.

Sementara itu, Ketua DPC HNSI Medan Abdul Rahman (Atan) mengucapkan terima kasih kepada Dirpolairud Polda Sumut Kombes Pol Dadan, yang sangat peduli dengan masyarakat pesisir Kota Medan serta para donatur dan DPC HNSI Medan selalu bersinergi dengan Ditpolairud Polda Sumut.

"Kami atas nama DPC HNSI Medan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kombes Pol Dadan, S.H., M.H., yang peduli dengan masyarakat," ungkap Abdul Rahman yang akrab di sapa Atan ini.


Sedangkan Sekretaris Karang Taruna Belawan M. Rizki Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Sumut dan DPC HNSI Medan, yang selalu bersinergi dengan Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan.

"Kita mengharapkan, hubungan baik yang terjalin selama ini antara Ditpolairud Polda Sumut, DPC HNSI Medan dan Karang Taruna terus dipertahankan, dan Karang Taruna Belawan selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan yang diadakan Ditpolairud Polda Sumut maupun DPC HNSI Medan" tutup Rizki.

Kegiatan bakti sosial ini di hadiri oleh Ditpolairud Polda Sumut Kombes Dadan, S.H., M.H., dan personil, pengurus DPC HNSI Medan, pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Karang Taruna Kelurahan.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button