DPK KNPI Medan Belawan Gelar Jalan Santai dan Pengenalan Pengurus Kota Medan 2021-2024

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan, yang diketuai Sumantra Raja Damanik, S.H. hadir dalam rangkaian kegiatan jalan santai pada Minggu pagi 14 November 2021 di Kantor DPD KNPI Kota Medan, sekaligus pengenalan Pengurus DPD KNPI Kota Medan 2021-2024.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPD KNPI Kota Medan yang diketuai Riza Usty Siregar telah memperkenalkan pengurus, baik Sekretaris Alfikri Matondang, S.T., Bendahara Wendy Meilanda, S.H., beserta jajaran lainnya. 

Dalam sambutannya,Riza juga telah memberikan semangat berorganisasi dan  memperkenalkan kader - kader KNPI Kota Medan yang berpotensi dan memiliki peran dimasyarakat, baik di pemerintahan yang sudah menjadi camat maupun profesi lainnya. 

Semangat DPD KNPI Kota Medan juga tidak terlepas dengan hadirnya Ketua DPD KNPI Sumut El Adrianshah, S.E., lengkap didampingi Sekretaris M. Darwis Nasution, S.E., M.A.P. dan Bendahara Dikky Anugerah, S.Sos, M.Sp. beserta rombongan dari DPD KNPI SUMUT dengan motto KNPI Satu Nafas. 


Ketua DPD KNPI Sumut El Adrianshah, S.E., yang merupakan tokoh Pemuda Sumut yang sebelumnya sebagai Ketua DPD KNPI Kota Medan telah mampu merawat dan membesarkan KNPI di Sumatera Utara, baik di Kota Medan sampai tingkat Kecamatan.

Suasana yang akrab pada kegiatan tersebut juga di isi dengan jalan santai, sarapan bersama. 

Pada kesempatan itu, DPD KNPI Kota Medan berikan kejutan ulang tahun di sela - sela kata sambutan Ketua DPD KNPI Sumut El Adrianshah, bersamaan Bendahara DPD KNPI SUMUT Dikky Anugerah dan penutup doa bersama pengurus DPD KNPI SUMUT, DPD KNPI Kota Medan bersama DPK KNPI se Kota Medan.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button