Dukung Tugas Pokok TNI-AD, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Bin Katpuan KB TNI

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Kodim 0822/Bondowoso gelar kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar (Binkatpuan KB TNI) Semester II TA. 2021 dengan tema 'Melalui Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI,
KBT Menjadi Organisasi Masyarakat Yang Profesional Dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI-AD', bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Kamis (11/11/2021). 

Sambutan Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto menyampaikan penghormatan kepada Ketua FKPPI dan Ketua PPM beserta seluruh anggota FKPPI juga seluruh anggota PPM Kabupaten Bondowoso, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822 bahwa hari ini Kodim 0822 melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI (Binkatpuan KB TNI).

Lebih lanjut Pasiter Kapten Arm Yonaidi Desianto mengatakan, dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD telah melaksanakan berbagai upaya dan tindakan sebagaimana diatur dalam UU RI Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI.

"Salah satu tugas pokok TNI AD adalah melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat dengan menyiapkan segala potensi dan sumber daya yang ada secara dini untuk kepentingan pertahanan negara di darat,” ujarnya.

Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi Desianto menambahkan, Organisasi Keluarga Besar TNI khususnya KB FKPPI, GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI yang harus terus menerus dilakukan pembinaan, guna tetap terus mendapatkan bekal untuk menghadapi perkembangan situasi. TNI AD melalui program Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI (Bin Katpuan KBT) mengharapkan Keluarga Besar TNI khususnya bagi organisasi KB FKPPI, GM FKPPI, PPM DAN HIPAKAD terus berkontribusi positif dan menjadi kepanjangan tangan TNI AD di setiap lini kehidupan Berbangsa Dan Bernegara," pungkasnya.*

(suwaris)

Sumber: Pendim 0822 BONDOWOSO

TerPopuler

> Whatsapp-Button