Forum BPD Kecamatan Masama Siap Sukseskan Pilkades Serentak Tahap III

Minggu, 14 November 2021, 11/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Melalui Wakil Ketua I Made Edi Kusnaedy, Forum BPD Kecamatan Masama terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Masama untuk mewujudkan Pilkades serentak tahap III pada bulan Desember 2021 yang aman, damai dan kondusif.

Edi Kusnaedy, yang juga menjabat Ketua BPD Desa Purwo Agung juga berharap, pada Pilkades di Kecamatan Masama yang diikuti oleh 5 Desa tersebut berlangsung sukses, tanpa ada perselisihan, baik antar pendukung maupun pada proses penghitungan suara 

"Hajatan Pilkades ini bagian daripada ruang lingkup terkecil dalam tatanan Pemerintahan, dan kita sebagai masyarakat jangan gampang terpancing dengan Isu/berita Hoax dari Politick yang gampang untuk memecah belah hubungan kita yang ada di Desa," ucap I Made Edi Kusnaedy.

"Dan siapanpun yang akan menang pada saat pemilihan Kepala Desa, itulah putra-putri terbaik dari Desa kita. Itulah pemimpin kita yang ada di Desa, dan kita sebagai masyarakat harus mendukung program-program kerja Pemerintah Desa sampai Pemerintah Daerah hingga Pusat," katanya kepada awak media ini, Sabtu (13/11/21).

I Made Edi Kusnaedy juga mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu sigap bersama  Pemerintahan Desa dalam pengawasan kinerja aparatur di desa tersebut, dalam membangun desa dan kepentingan masyarakat, khususnya Desa Purwo Agung.

Terpisah, Camat Masama Kamaluddin Djano, S.Pd., S.H., sangat mengapresiasi Ketua BPD Desa Purwo Agung, yang membantu Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten Banggai dalam  mensukseskan Pilkades serentak tahap III tersebut.

"Harapan kami, agar ke depan, Ketua BPD Purwo Agung ini dapat menjadi contoh bagi Ketua-ketua BPD yang ada di Kecamatan Masama," harap Kamaluddin Djano.

Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Lamala Bripka Sigit juga sangat berterima kasih kepada Ketua BPD Desa Purwo Agung, yang selalu mengedepankan Kamtibmas dalam hajatan Pilkades serentak tahap III di Kecamatan Masama.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button