Gebyar Vaksinasi, Sembako dan Masker Oleh Satlantas Polres Badung di terminal Tipe A Mengwi

Wednesday, November 24, 2021, 17:12 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Satuan Lu Lintas (Satlantas) Polres Badung terus beraksi dalam menciptakan rasa aman menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ditengah Pandemi Virus Corona Disease 2019 (Covid-19). 

Kegiatan Kamseltibcarlantas melalui Oprasi Zebra Agung 2021 yang berlangsung humanis di Terminal Tipe A Mengwi Jalan Raya Mengwitani Mengwi Badung, Bali. Rabu, (24/11) pagi pukul 08.40 wita.

Operasi kewilayahan yang dilaksanakan di Terminal Type A Mengwi ini dipimpin Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, R.A, S.I.K., M.H., dengan target operasi, bukan saja Orang maupun Benda atau masyarakat pada umumnya, namun lebih memperketat pelaksanaan Prokes melalui imbauan yang diikuti dengan pembagian Baksos seperti sembako dan masker bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi.


"Saat masyarakat menunggu antrian Vaksinasi, Kita beri imbauan mereka terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan disiplin Prokes, sekaligus memberikan masker secara gratis bagi mereka yang memakai masker yang tidak layak pakai dan juga sembako," ungkapnya di Terminal Mengwi.

"Untuk mengurangi keramaian, kita beri imbauan dalam bentuk Brosur," sambungnya.

Ops Zebra Agung 2021 yang bertujuan untuk menurunkan pelanggaran lalu lintas dan kemacetan terutama kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan serta meningkatkan disiplin masyarakat berlalu lintas, berakhir dengan tertib dan lancar.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler