Hari ke-8 Ops Zebra Agung-2021, Polres Klungkung Gencar Berikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Pengendara

Senin, 22 November 2021, 11/22/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Satlantas Polres Klungkung menggelar Operasi Zebra Agung-2021. Operasi kepolisian ini dilaksanakan selama 14 hari, mulai Senin 15/11/2021 hingga 28 November mendatang.

Kasatlantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., mengatakan, operasi tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia.

Kepada warga yang berkendara di jalan umum agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas berupa penggunaan helm bersertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI). Kemudian selalu membawa kelengkapan surat berupa SIM dan STNK.Hal itu dilakukan demi menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Klungkung,” ujar AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., Senin (22/11/2021).

Selain itu, operasi kali ini kita membagikan masker dan brosur serta menempelkan stiker untuk tertib berlalu lintas untuk pencegahan Covid-19 dengan tetap memperhatikan 3 M, menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan menjaga jarak," tambahnya.

Di samping itu juga Bagi warga Kabupaten Klungkung yang belum melaksanakan vaksinasi, kami imbau untuk datang ke Poliklinik Polres Klungkung laksanakan Vaksinasi demi membentuk kekebalan tubuh secara kelompok,” imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button