HUT FERARI Ke - IV Berlangsung Sukses

Sunday, November 21, 2021, 13:01 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS | MEDAN -  Bertempat di hotel Danau Toba Internasional Kota Medan, DPD FERARI SUMUT merayakan hari jadi yang ke-IV, Sabtu (20/11/2021).

Federasi Advokat Republik Indonesia yang biasa dikenal dengan FERARI adalah Organisasi Advokat yang didirikan pada 10 November 2017 silam yang di nahkodai Ketua Umum DPP FERARI Dr.(Yuris) Dr.(MP). H. Teguh Samudera, SH, MH. Tepat pada Rabu 10 November 2021 FERARI berulang tahun yang Ke-IV.



Kegiatan memperingati berdirinya Organisasi Advokat FERARI yang dilaksanakan di Sumatera Utara dengan Ketua Panitia Sovia Siregar, SH, Wakil Ketua Panitia Pengadilan Sembiring SH, dibawah naungan DPD FERARI SUMUT Baginta Manihuruk, SH.,MH. HUT FERARI Ke–IV yang dilaksanakan di Hotel Danau Toba Internasional Kota Medan – Sumatera Utara tersebut dihadiri oleh perwakilan DPD dan DPC se-Sumatera Utara.

Sovia mengatakan, kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan partisipasi dari semua pihak yang turut membantu mensukseskan acara HUT FERARI yang ke-IV, terkhusus juga kami sampaikan kepada Penasehat DPD FERARI SUMUT Bapak Dr. Gomgom TP. Siregar, SH., MH.

Ketua Umum DPP FERARI Dr. (Yuris). Dr.(MP). H.Teguh Samudera, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, saat ini Federasi Advokat Republik Indonesia (FERARI) telah memiliki 25 DPD dan 128 DPC diseluruh Indonesia dan terkhusus di Sumatera Utara telah terbentuk 22 DPC FERARI.

“Dihari ulang tahun ke-IV ini, dengan harapan seluruh masyarakat bisa lebih dekat dengan Advokat FERARI dan menghilangkan stigma bahwa advokat itu eksklusif dan mahal serta FERARI dapat menjadi garda terdepan dalam penegakan Hukum.” ujar Ketua Umum DPP FERARI Dr. (Yuris). Dr.(MP). H. Teguh Samudera, SH, MH.

Dikesempatan yang sama, Ganda Putra Marbun,SH.,MH, Panitia Kordinator Media mengatakan, turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP FERARI Dr. Rolas Budiman Sitinjak, SH., MH dan Dewan Pengawas DPP FERARI Nevi Ariestawaty, SH., MH.

Selain itu turut juga hadir dari perwakilan Pengadilan Tinggi Medan, Pengadilan Militer Tinggi Medan, Pengadilan Tata Usaha Medan, Pemprov Sumatera Utara, Pemda Kota Medan, Pengadilan Negeri Medan, Perwakilan Kapolres Batu Bara, dan instansi penegak hukum lainnya dari kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Turut hadir juga Rektor Universitas Darma Agung Medan dan Wakil Dekan Fakultas Hukum UNIKA Santo Thomas Medan, serta beberapa ormas lainnya, tambahnya.

“Semoga di ulang tahun yang ke-IV Organisasi Advokat FERARI bisa lebih banyak lagi menciptakan advokat-advokat yang profesional dan religius yang dapat membantu semua lapisan masyarakat yang membutuhkan keadilan dan FERARI semakin jaya diseluruh Nusantara.” pungkas Ganda Putra Marbun,SH,.MH mengakhiri. 

( Raiyan

TerPopuler