HUT Ke-76 Korps Marinir, Danlantamal I Bersama PJU Ikuti Fun Shooting

Sabtu, 20 November 2021, 11/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Korps Marinir, Komandan Lantamal I bersama Pejabat Utama Lantamal I mengikuti Lomba Menembak Eksecutive. Fun Shooting dilaksanakan di Lapangan Tembak Mako Yonmarhanlan I, Belawan, Sabtu (20/11/2021). 

Acara Fun Shooting yang disertai coffee morning juga dihadiri langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono dan Walikota Medan Bobby Nasution.

Kegiatan diawali sambutan Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, kemudian dilanjutkan dengan penjelasan teknik menembak yang benar dan aturan yang harus dilaksanakan selama fun shooting oleh pelatih menembak Personel Yonmarhanlan I, pelaksanaan  perlombaan fun shooting, ramah tamah dan diakhiri dengan pembagian hadiah menembak.


Danyon Marhanlan I yang merupakan tuan rumah kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal I Laksma Achmad Wibisono, Walikota Medan Bobby Nasution, Komisaris Pelindo Laksda Purn Darwanto, seluruh Pejabat Utama Lantamal I serta seluruh peserta lomba, atas kehadiran dan partisipasinya dalam memeriahkan kegiatan HUT Korps Marinir ke-76 tahun 2021.

"Selamat bertanding, raihlah prestasi dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olahraga. Fun Shooting dan coffee morning bertujuan untuk menjalin silaturahim agar tercipta suasana kondusif di wilayah Belawan," tutur Mayor Indra.


Adapun lomba Fun Shooting tersebut yang diikuti dari beberapa kesatuan maupun Club, diharapkan menjadi sarana untuk mengasah kemampuan menembak, sehingga kemampuan dasar seorang prajurit tersebut tetap terjaga.

Hasil dari lomba Tembak Excecutif tersebut untuk juara pertama diraih oleh  Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, juara kedua diberikan kepada Kasubdit Pom AD Belawan, juara ketiga Dantim Intel Lantamal I dan juara harapan I Asintel Danlantamal I dan harapan kelima kepada Kakuwil Lantamal I.

Seluruh rangkaian kegiatan Fun Shooting dan coffee morning dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button