Hut Polairud ke-71 Sat Polairud Laksanakan Anjangsana kepada Purnawirawan Polri

Friday, November 5, 2021, 11:16 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Sat Polairud Polres Karangasem di bawah pimpinan Kasat Polairud AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H. beserta anggota didampingi Bhayangkari melaksanakan giat Anjangsana kepada Purnawirawan Polri dalam rangka HUT Polairud ke 71, Jumat 5/11/2021.

Purnawirawan Polri yang dikunjungi adalah sbb: Bapak I Made Giri Suyasa 
Alamat Perum Kecicang Indah, Desa   Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem dan Bapak I Komang Singkiryasa Alamat Perumnas Paya Lingkungan Padangkerta, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem. 

Giat ini dilaksanakan untuk tetap menjalin tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri, dimana pada kesempatan ini Kasat Polairud memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan bahwa kita masih punya hubungan emosional dengan senior kita yang sudah purnawira, "Ujar Kasat Polairud kepada mitra Humas.

Disamping itu kita sebagai saudara yang sama-sama mengabdi kepada Nusa dan Bangsa melalui lembaga Kepolisian RI, tidak ada jurang pemisah walaupun beliau para senior kita sudah kembali kemasyarakat, "Tambahnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler