Indahkan Instruksi Bupati, Dishub Labuhanbatu Pangkas Pohon Rindang

Sabtu, 13 November 2021, 11/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Sesuai instruksi dari Bupati dr. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M., Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Labuhanbatu melakukan pemangkasan pohon-pohon rindang di beberapa titik sepanjang Jalan SM. Raja, Rantau Prapat, Sabtu (13/11/21).

Hal ini dilakukan guna menerangi jalan yang sudah mulai tertutup oleh pohon-pohon rindang, dan menghindari adanya ranting atau dahan yang mulai lapuk yang dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.

"Pemangkasan ini selain untuk memastikan pencahayaan agar tetap terang, ini juga mencegah kalau-kalau ada dahan lapuk yg jatuh dan mengenai pengendara. Jadi kami mohon maaf kepada para pengguna jalan karena sedikit merasa terganggu dengan kegiatan kami ini, dan ini juga untuk kepentingan kita bersama," ungkap Plt. Kadishub Labuhanbatu Bonaran.


Salah satu pengguna jalan, Arman menyampaikan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu, atas kebijakan yang telah dibuat. Sehingga masyarakat merasa lebih nyaman saat melintas di jalan ini. 

"Kami juga merasa bangga atas kinerja Bupati, yang peduli terhadap kondisi di Labuhanbatu, salah satunya terkait tentang keselamatan para pengguna jalan," tutupnya.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button