Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'uun, Ibunda Kombes Pol Yushfi Munif Nasution Meninggal Dunia Usai Sholat Tahajud

Jumat, 26 November 2021, 11/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Ibunda dari Baintelkam Polri Kombes Pol Yushfi Munif Nasution, S.Sos., S.I.K., M.Hum. meninggal dunia usai Sholat Tahajud dalam keadaan tidur, pada Kamis malam 25 November 2021.

Duka mendalam saat ini dirasakan Kombes Pol Yushfi Munif Nasution, S.Sos., S.I.K., M.Hum., atas meninggalnya Ibunda tercinta Hj. Nuraini Rahman Lubis, Lc., binti H. Abdurahman Lubis, yang di panggil Allah SWT usai melaksanakan ibadah sholat tahajud.

Hj. Nuraini Rahman Lubis, Lc., sendiri pada tahun 1992 hingga 2011 pernah menjabat Ketua Muslimat Al Wasliyah, dan pernah menimba ilmu di Universitas Al Azhar Kairo Mesir semasa mudanya.

Jenazah Almarhumah Hj. Nuraini Rahman Lubis, yang meninggal dunia di Jakarta akan dikebumikan di Stabat Kabupaten Langkat, tepatnya di Perkuburan Umum Jalan Ampi Belakang Masjid Raya Stabat pada hari Jumat (26/11/21).

Mungkin sosok Kombes Pol Yushfi Munif Nasution, S.Sos., S.I.K., M.Hum., yang juga Alumi Akpol 1996 ini tak asing di jajaran Polda Sumatera Utara, dikarenakan ia dulunya sempat wara wiri berdinas di jajaran Polda Sumut.


Awal mulanya Kombes Yushfi bertugas di jajaran Polrestabes Medan di Sat Intelkam, dan tak selang berapa lama sebagai Kapolsek Medan Baru, SDM Polda Sumut, Wakapolres Tebing, Kabag Sumda Polrestabes Medan dan Kabag Ops Polrestabes Medan, dan kembali bertugas di bidang Intelijen Polda Sumut dan saat ini bertugas di Baintelkam Mabes Polri.

"Saya atas nama keluarga besar mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat, kerabat dan handai tolan yang telah membantu prosesi pemakaman ibunda kami, dari awal hingga akhir. Ibunda Kami ini lahir pada tanggal 23 Desember 1931 bulan depan genap usianya 90 tahun," kata Kombes Yushfi mengawali sambutannya.

Dan tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Wadir Intelkam Polda Sumut AKBP J.M Hasibuan, yang mewakili Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi dan Kombes Pol Tatan Dirkrimum Polda Sumut yang mewakili rekan seangkatan Akpol 1996, yang telah hadir dan mendo'akan Ibunda kami. Dan terima kasih juga dan mohon maaf kami tak tersebut satu persatu yang hadir dalam acara prosesi pemakaman Ibunda kami. Kami yang berduka mohon maaf apabila ada kekurangan disana - sini, kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT semata.

Kami dari yang berduka juga memohon kepada semua yang bertakziah, sudi kiranya ikut mendo'akan Ibunda tercinta kami, agar amal ibadahnya diterima disisi ALLAH SWT, Amin.. Amin.. Amin YRA," ucap Kombes Pol Yushfi mengakhiri.*

(Kotto)

TerPopuler

> Whatsapp-Button