Jajaran Polres Banggai Amankan Ibadah Hari Raya Galungan dan Kuningan Tahun 2021

Rabu, 10 November 2021, 11/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Jajaran Polres Banggai melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang merayakan ibadah, dalam rangka Hari Raya Galungan di sejumlah Pura di Wilayah Kabupaten Banggai, Rabu (11/10/2021).

Pengamanan dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman.

"Anggota diterjunkan untuk mengamankan Pure-pure yang digunakan oleh Umat Hindu untuk melaksanakan ibadah persembahyangan," ucap Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi, S.H.

Selain pengamanan, lanjut Iptu Haryadi, anggota juga berkoordinasi dengan panitia pelaksana ibadah sejumlah pure untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

"Panitia maupun masyarakat yang beribadah diimbau tidak abai terhadap prokes, tujuannya agar jangan sampai terjadi kluster baru Covid-19," ucap perwira pangkat dua balak ini.

Selama rangkaian perayaan Galungan berlangsung lancar, aman dan kondusif, dan tetap menerapkan prokes sebagai pencegahan Covid-19.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button