Jajaran TNI AL Lantamal I Terima Bintek Pembinaan Keuangan

Selasa, 16 November 2021, 11/16/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - TNI AL Lantamal I beserta seluruh Lanal-Lanal Jajaran terima Pembinaan Teknis (Bintek) Keuangan yang akan berlangsung selama 2 hari. Pelaksanaan Bintek di Aula Yos Sudarso Lantamal I Belawan, Selasa (16/11/21).

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadanlantamal I secara resmi membuka Bintek Keuangan yang didampingi Kepala Devisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan uang rupiah Bank Indonesia Medan Nasrullah. 

Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan Wadanlantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman menyampaikan ucapan selamat datang bagi peserta Bintek Keuangan dan kepada Perwakilan BI dan BRI, yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini.


"Bintek Keuangan ini sangat penting, karena merupakan sarana komunikasi untuk mengembangkan pengetahuan serta kemampuan para personel satker yang bertugas terkait dengan keuangan negara, sehingga diharapkan nantinya mampu melaksanakan tugas-tugas keuangan, regulasi pengelolaan keuangan negara yang sering mengalami perubahan, serta berbagai persoalan terkait teknis keuangan di TNI AL Lantamal I. Untuk itu saya instruksikan kepada para peserta Bintek Keuangan untuk mengikuti kegiatan ini secara bersungguh-sungguh," ucapnya.

Acara pembukaan Bintek Keuangan juga dihadiri Kepala BRI Belawan Jamin Siagian, PJU, Kasatker Lantamal I beserta 90 peserta Bintek Satuan Kerja Keuangan Lantamal I beserta jajaran.

Diakhir pembukaan Bintek, dilaksanakan penukaran cinderamata dari BI Medan dan Lantamal I, pembacaan doa dan ramah tamah. Selama kegiatan Bintek berlangsung dilaksanakan penerapan protokoler kesehatan ketat.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button