Jelang HUT Ke-47, Gegana Brimob Sumut Lakukan Bhakti Sosial di Rumah Ibadah

Selasa, 23 November 2021, 11/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Dalam rangka menyambut HUT Gegana Brimob Polri Ke-47, Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut laksanakan bhakti sosial di rumah ibadah, Selasa (23/11/21).

Bhakti sosial dilakukan dengan cara penyemprotan disinfektan, pembersihan dan penyerahan alat kebersihan kepada penjaga rumah ibadah. 1 SSR personil Detasemen Gegana diturunkan, dengan di pimpin Ps Kanit 3 Subden Bantis Iptu Hamdani Koto, S.H.

Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., mengatakan, bhakti sosial dilakukan di empat rumah ibadah sekaligus, diantaranya Masjid Al Ishlah Jalan Sei Belutu, Pura Agung Raksa Bhuana Jalan Polonia, Vihara Tri Ratna Jalan Pekong dan GBKP Sei Padang.


"Mulai dari pembersihan areal rumah ibadah, penyemprotan disinfektan serta pemberian alat-alat kebersihan sebagai wujud implementasi rasa syukur dan Brimob hadir guna membantu masyarakat," ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan hari ini juga dalam rangka menyambut Dirgahayu Gegana Brimob Polri Ke-47, dengan langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Salah satu penjaga rumah ibadah mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Satuan Brimob Polda Sumut, yang peduli akan kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah.

"Ini sangat bermanfaat bagi kita semua, dampaknya selain bersih, kenyamanan juga didapatkan. Karena kita ketahui bersama, bahwa penyemprotan disinfektan bisa mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button