Kabid Sosial DPP Rentan Lakukan Kunker Ke Kecamatan Medan Belawan

Rabu, 10 November 2021, 11/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kabid Sosial DPP Rentan Bunda Kumala kunjungi Wahyu Ramadhan, yakni seorang warga Uni Kampung Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan yang mata kanannya cedera.

Kunjungan kerja Bunda Kumala di Kecamatan Medan Belawan langsung disambut dengan senyuman oleh Ketua DPAC Rentan Belawan Mansyur Syahputra alias Putra Islami, Bendahara Jeny Maranty dan Sekretaris Junaidi, Rabu (10/11/21).

Kunjungan Kabid Sosial DPP Rentan tersebut tak hanya untuk warga yang sedang sakit, namun hal-hal yang berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat juga turut di tinjau oleh wanita yang akrab di panggil Bunda Kumala ini.


Usai menjenguk Wahyu Ramadhan, Pengurus Rentan, yang kebetulan berdampingan dengan Pengurus KNPI Kecamatan Medan Belawan juga melakukan peninjauan ke beberapa titik drainase yang diduga menjadi penyebab tersumbatnya aliran air pembuangan kelaut, sehingga mengakibatkan adanya genangan - genangan di sekitaran Kecamatan Medan Belawan Khususnya di Kelurahan Belawan II.

Didampingi pengurus KNPI Medan Belawan, Ketua DPAC Rentan Belawan Mansyur Syahputra menyampaikan kepada media ini, bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak, khususnya Camat Medan Belawan terkait permasalahan drainase yang ada di wilayahnya.

"Untuk menindak lanjuti ini, saya selaku Ketua DPAC Rentan Medan Belawan beserta Sekretaris dan Bendahara, juga didampingi dari Ketum Rentan Mhd. Yunus dan Kabid Sosial Bunda Kumala, serta Sekretaris KNPI Belawan Arsyad Pasaribu, langsung menjumpai Camat Medan Belawan Bapak Subhan Fajri Harahap, yang kebetulan beliau didampingi Kasi P3SU Bapak Robby, guna membicarakan hal itu," kata Mansyur Syahputra, yang akrab di panggil Putra Islami.


Pada saat itu, jelas Putra Islami, pihak kecamatan juga sedang giat memperlancar aliran drainase di Kelurahan Bagan Deli. 

"Alhamdulillah dapat sambutan dari Bapak Camat Medan Belawan. Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan mengadakan giat gotong royong. Camat Medan Belawan ikut serta dalam gotong royong nantinya, yang diadakan hari Sabtu 13 November 2021 di Kelurahan Belawan II," papar Putra Islami. 

"Harapan saya selaku Ketua Rentan Kecamatan Medan Belawan, kiranya giat gotong royong nantinya dapat berjalan dengan baik dan dapat dukungan oleh masyarakat setempat," paparnya kembali, sembari mengakhiri steitment nya kepada media ini.*

(Team MU)

TerPopuler

> Whatsapp-Button