Kapolda Bali Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolres Jembrana

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres Jembrana sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/1667/X/2021, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri, antara AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K., kepada AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dan Komandan Upacara Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., yang dihadiri oleh Irwasda Polda Bali, Karo Rena Polda Bali, Karo SDM Polda Bali, Karolog Polda Bali, Kabidkeu Polda Bali, Dir Reskrimum Polda Bali, Kabid Propam Polda Bali, Kapolres Tabanan, Kapolres Buleleng, Kapolres Badung, Kabagbinkar Polda Bali, Kasubdit Provos Polda Bali, Danyon C Pelopor Gilimanuk Sat Brimob Polda Bali, Kasubag Binkar Polda Bali, dan para PJU Polres Jembrana serta diikuti oleh peserta upacara dari anggota Polres Jembrana dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Jembrana.

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dalam amanatnya selaku Inspektur Upacara mengatakan, bahwa dalam proses serah terima jabatan dalam rangka regenerasi dan pembinaan karier bagi personil, bagi pejabat Kapolres lama diucapkan terima kasih dan semoga ditempat tugas yang baru bisa meningkatkan kinerja dan nama baik institusi Polri dan bagi pejabat baru di ucapkan selamat mengemban tugas baru menjadi Kapolres Jembrana.


Lanjut Kapolda mengatakan, sekarang ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan dan waspada di tengah situasi pandemi Covid-19, karena pandemi Covid-19 masih mewabah dan kita masih masuk diantara PPKM level-2 dan level-3, disamping itu Kabupaten Jembrana yang merupakan pintu gerbang jalur darat Provinsi Bali agar tetap ekstra dalam menjaga arus lalu lintas untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan masuknya pelaku tindak kejahatan.

"Kepada Kapolres Jembrana yang baru agar cepat menyesuaikan dan tetap menjaga hubungan baik dengan Forkopimda setempat untuk menjaga situasi kondusif," jelas Kapolda Bali.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button