Kapolres Banggai Kunjungi Markas GAM, Silaturahmi Bersama Para Jurnalis

Wednesday, November 24, 2021, 18:06 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, Pers merupakan pekerjaan yang mulia dalam menyuarakan aspirasi publik, menjadi partner bagi kepolisian dalam mengawal Kamtibmas dan penegakan hukum.

"Silaturahmi bersama insan pers ini harus terus terjaga," demikian kata AKBP Yoga, saat menyambangi Markas LSM Gabungan Aktivis Manthailobo (GAM) Luwuk, Rabu (24/11/2021).

Kedatangan orang nomor wahid di Polres Banggai ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan LSM GAM Luwuk dan sejumlah awak media Kabupaten Banggai, guna terciptanya sinergitas yang baik.

Perwira pangkat dua melati dipundaknya ini menyebutkan, hubungan baik antara Polri dan Pers tentunya akan membuat informasi tentang kamtibmas mudah tersampaikan kepada masyarakat.

"Kita merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi," ucap AKBP Yoga.

Di samping itu, AKBP Yoga berharap, agar awak media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif, dengan bersilaturahmi dan bertatap muka serta saling bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan.

"Sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta," harap AKBP Yoga.

Perwira yang pernah bertugas di Interpol Mabes Polri ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya sangat terbuka menerima masukan dari para jurnalis, demi terciptanya kondusifitas kamtibmas.

"Kami terbuka menerima masukan dari rekan-rekan media, dan siap memperbaikinya agar kerjasama semakin solid kedepannya," tutur AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler