Kapolres Karangasem Menerima Audensi DPD PJI-D Provinsi Bali di Aula Satpas

Monday, November 22, 2021, 20:24 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., terima pengurus PJI-D Provinsi Bali dalam giat Audensi di Aula Satpas Polres Karangasem, Senin (22/11/21).

Giiat Audensi bersama PJI - D (Perkumpulan Jurnalistik Indonesia Demokrasi) bertempat di Ruang Satpas Polres Karangasem, tampak hadir juga  dalam giat tersebut 
Waka Polres Karangasem I Dewa Putu Gede Anom D. S.H., S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Haris Setyanto, S.H., S.I.K., Kasat Intelkam Polres Karangasem I Wayan Simpen, S.H., Kasat Lantas Polres Karangasem Iptu Riena Kusmarlandi Putri,  S.T.K., S.I.K., Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Made Sutama, S.H., dan dari PJI-D  yang di pimpin Iskandar ketua pelaksana harian, Misnawi media dari wartawan Target Nusa, Lilik Bendahara I dan Hairul Bendahara II.

Kapolres Karangasem mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari PJI-D ke Polres Karangasem bertujuan untuk mejalin  silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media. 

Kapolres juga mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sebab peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Ketua harian Tim PJI - D (Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi) Iskandar mengharapkan, dengan di terimanya kami dengan sangat baik Di Polres Karangasem diharapkan akan terjalin silahturahmi dengan Pihak Kepolisian khususnya di Polres Karangasem serta mejalin komunikasi lebih baik di Medsos agar tidak ada miskomunikasi antara pihak kepolisian serta awak media.

"Kedepan mari kita wartakan kepada masyarakat terkait keberhasilan pemerintah dalam membangun Daerah, Bangsa dan Negara ini, khusunya Institusi Kepolisian," ujarnya singkat.*

(Iskandar)

TerPopuler