Kapolres Pelabuhan Belawan Jalin Kemitraan ke Seluruh OKP di Wilkum Polres

Kamis, 11 November 2021, 11/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K., S.H., M.H.  menggelar rapat koordinasi dengan menjalin kemitraan dengan 5 OKP dari 6 Kecamatan yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, bertempat di Aula Polres Jalan Pelabuhan Belawan, Rabu (10/11/2021) .

Dalam acara tersebut, Kapolres sangat senang menyambut para Ketua PAC dari berbagai OKP, yang bertujuan untuk menjalin kerjasama kemitraan dalam menanggulangi masalah yang ada di masyarakat dan terjalinnya keakraban sesama OKP.

Acara tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang selaku pemimpin , Kabak OPS, Humas Polres dan 5 OKP, yang terdiri dari PP, IPK, FKPPI, AMPI dan OKP PKN di 6 kecamatan yang termasuk di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, dalam kegiatan tersebut dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh OKP yang hadir memenuhi undangan.

"Saya selaku Kapolres sangat mengharapkan kerjasama untuk menjalin kemitraan, dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan yang sangat saya harapkan untuk meredam terjadinya tingkat kenakalan yang berbentuk tawuran remaja yang selama ini meningkat," ucapnya.

Pada kesempatan itu, para Ketua OKP yang hadir turut menyampaikan masukan, dan meminta kepada Kapolres agar kedepannya  pertemuan seperti ini diadakan lagi, dengan tujuan agar terjalin persaudaraan sesama OKP yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

"Pertemuan-pertemuan seperti ini diharapkan dapat diadakan lagi oleh Polres, agar jalinan silaturahmi dan kedekatan antar OKP dapat lebih terjalin," ucap salah satu dari Ketua PAC PP Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button