Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Apel Operasi Zebra Toba 2021

Senin, 15 November 2021, 11/15/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dalam rangka Ops Zebra Toba tahun 2021, Personil Polres Pelabuhan Belawan bersama Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan apel di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (15/11/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, S.I.K., S.H., M.H., memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan tersebut, dalam rangka kesiapan Ops Zebra Toba 2021.

Kemudian, hasil yang ingin dicapai melalui Ops Zebra Toba tahun 2021 ini dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid 19, dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan prokes di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Agar terciptanya Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona/covid 19. 

"Lalu meningkatkan simpatik masyarakat terhadap Polisi khususnya Polantas yang dilaksanakan dengan kegiatan Ops Zebra Toba 2021," pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, dengan didampingi Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P. Gultom, S.H.

Tampak dalam giat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2021 yaitu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K., S.H., M.H., para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan, Personil POM AL dan POM AD Belawan, Personil Dishub Kota Medan.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button