Kapolsek Abiansemal Bersama Seluruh Perwira Mengikuti Kegiatan Zoom Meeting Yang Dipimpin Kapolres Badung

Rabu, 17 November 2021, 12:58 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Seluruh Perwira dan yang menjabat perwira Polsek Abiansemal dipimpin Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., mengikuti Zoom Meeting Tentang Servant Leadership Program Jangka Pendek 100 Hari Kerja Kapolres Badung di aula Polsek Abiansemal, Jalan Gandamayu No.1 Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Rabu (17/11).

Dalam pelaksanaan kegiatan zoom meeting ini dipimpin Langsung oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.k., S.H., M.H., dengan Narasumber Servant Leadership bapak Paulus Winarto langsung dari jakarta

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan Zoom meeting ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan seorang perwira untuk menjadi leadership yang baik untuk bawahannya di dalam menjalankan tugas.


"Jadi leadership yang baik harus memiliki 5 kriteria yaitu Memimpin dengan Hati, Menjadi contoh/suri tauladan, Menjadi Mentor, Menjadi Konektor/membangun Relationship dan menjadi Team building," terang Kapolsek.

"Tidak lupa juga Bersyukur, Berdoa, 
Ikut merasakan apa yang orang lain rasakan dan Mawas diri," tambah Kapolsek.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler